Rabu, 15 November 2017

Pendataan Siswa Inklusi SD/SMP/SMA/SMK Negeri dan Swasta

 

Kepada seluruh sekolah SD, SMP, SMA dan SMK Negeri/Swasta yang ada ataupun tidak ada anak inklusi diharapkan agar segera mengirimkan data siswa inklusi yang terdapat disekolah masing-masing. Adapun petunjuk pengisian dan formatnya dapat diunduh melalui link dibawah ini

>> Form ABK + Petunjuk Pengisian
>> Dapodik Vs Inklusi
>> Paparan Pendataan Inklusi
>> PowerPoint Penjelasan Anak Inklusi

Data dikirimkan (paling lambat tanggal 17 Nov 2017) dalam bentuk:
1. Hardcopy ==> 2 rangkap
Form ABK dikirim 2 rangkap dengan dilengkapi surat keterangan berupa
  • Surat keterangan dari psikolog atau dokter, atau
  • Jika orang tua tidak ada dana ke psikolog, silahkan datang ke RSCM kebagian tumbuh kembang anak dengan membawa kartu BPJS, atau
  • Surat rekomendasi dari Kepala Sekolah dengan mengetahui pengawas PLB (Ibu Ni Nyoman Guniani  081283934149 di Sudin Wilayah II Jakarta Pusat), atau
  • Surat pernyataan dari orang tua yang ditanda tangani oleh orang tua (bermaterai Rp6.000) dan diketahui kepala sekolah dan guru yang bersangkutan.
Jika di sekolah Anda tidak ada siswa Inklusi silahkan beri keterangan (Bahwa  sampai  saat  ini  sekolah ....  Tidak  ada  peserta  didik  berkebutuhan khusus) dibagian bawah pernyataan seperti contoh dibawah ini
Pernyataan:

2. Softcopy
Data Softcopy yang di upload berupa Form ABK dan Profil Sekolah. Data dapat di upload melalui menu dibawah ini. Mohon nama file diganti dengan format  NPSN_NAMASEKOLAH_ABK2017
Profil Sekolah:



Untuk sekolah yang sudah mengirimkan datanya dapat dilihat DISINI

Jika berdasarkan data "Dapodik vs Inklusi" ada perbedaan dengan data rill di sekolah Anda, mohon lakukan perbaikan di aplikasi dapodik sekolah Anda dan lakukan sinkronisasi kembali.

Tidak ada komentar:
Write comments

Prestasi

BOP Online

BOS ONLINE

DATADIK

Try Out Online

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *